Tutorial Install Adobe Photoshop 7.0

Sekilas tentang Adobe Photoshop ..
Apa sih Adobe Photshop itu?

Adobe Photoshop adalah salah satu perangkat lunak yang dibuat oleh Adobe Systems. Adobe Photoshop yang lebih sering dikenal photoshop berfungsi sebagai pengelola gambar, baik untuk pengeditan maupun pemberian effect tertentu pada gambar tersebut. Photoshop juga merupakan salah satu perangkat lunak editor gambar yang sering digunakan oleh orang banyak untuk membuat sebuah desain.

Jadi pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan tutorial menginstall adobe photoshop 7.0.
Berikut ini adalah langkah - langkah menginstall Adobe Photoshop 7.

1. Klik dua kali pada setup.exe adobe photoshop 7.0 milik teman-teman, maka setelah itu akan muncul tampilan seperti ini. Klik Next untuk melanjutkan.


2. Setelah diklik next tadi maka akan muncul message box seperti ini. Maksud pesan ini adalah sebelum kita melanjutkan proses menginstall adobe photoshop 7.0 kita diharapkan menutup semua program Adobe yang sedang kita jalankan dan setelah proses mengintsall selesai restart lah pc atau laptop teman-teman. Klik OK untuk lanjut.



3. Disini kita memilih bahasa yang akan digunakan selama proses menginstall. Pilih bahasa US English dan kemudian klik Next.


4. Setelah tadi diklik Next  maka akan muncul halaman persetujuan lisensi software. Klik Accept untuk melanjutkan langkah berikutnya.

 
5.Setelah itu maka akan muncul halaman from User Information, isilah form tersebut dengan data teman-teman. Apabila sudah selesai mengisi klik Next untuk melanjutkan. 




6. Ini adalah halaman konfirmasi hasil dari langkah sebelumnya. Apabila data sudah benar maka klik Yes dan jika kita klik No maka akan kembali ke proses sebelumnya. 
  

7. Disini ada dua macam metode penginstallan, yaitu Typical dan Custom. Untuk Typical kita akan menginstall semua program atau komponen Adobe Photshop 7.0 dan untuk Custom kita memilih apa saja program atau komponen yang akan kita install. Pilih typical kemudian klik Next.



8. Setelah itu akan tampil halaman seperti ini, klik Next.


9. Klik Next sekali lagi.  


10. Kemudian tunggu sampai proses install selesai.

 
11. Proses menginstall Adobe Photosop 7.0 selesai.






Demikianlah langkah-langkah menginstall Adobe Photoshop 7.0
Selamat Mencoba .. 
Tutorial Install Adobe Photoshop 7.0
Item Reviewed: Tutorial Install Adobe Photoshop 7.0 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Baik dan Sopan ..

Terima kasih telah memberi komentar ..

Komentar Terbaru

Just load it!